Senin, 19 September 2011

Senin, 19 September 2011

Bismillahirrahmanirrahiim...

Senin, 19 September 2011...
huuffhh, apa artinya hari ini? 
sibuuk, capeeek, betee, senang!! :D

dimulai dengan pelajaran PKN, waaww, hasil ulangan kami pun akhirnya dibagikaann!!
fantastis! nilaiku huebat tenaan, 4!! (EMPAT) 
untuk pkn aku hanya bisa mengeluh, tanpa menyadari siapa yang salah, gurunya-kah, atau sayanya-kah..??
haduuh, maafkan aku diriku sendiri, maafkan aku, aku memang kurang memahami soal dengan baik, kurang sungguh-sungguh dan kurang do'a, okay, Lativa, perbaiki lagi yah!! pelajaran selanjutnya tidak ada yang terlalu mengesalkan,hmmm, kalau kita kesal sama pelajaran, yang salah karena membuat kita kesal itu gurunyakah, atau sayanya-kah...?

Kerja kelompok untuk bahasa inggris, asyik!!, seru!! mudah-mudahan monsternya jadi dengan baik ya.. amiinn..

sekali lagi cinta membuat hidupku berarti lagi, ya, karena perasaan cinta itulah yang mendorong semangatku, 
owwh, kenapa kita harus berkata "ya tuhan, aku cinta dia... " kenapa kita tidak berkata "ya tuhan, aku mencintai-Mu.." tapi satu hal yang harus kita sadari, bahwa perasaan inilah pemberian dari tuhan, dan kita harus pandai-pandai menjaganya, memilih siapa, apa cinta yang harus kita prioritaskan terlebih dahulu...
hmm, kenapa dalam diriku ada perasaan "aku suka kamu" ya?
wkwkwkwk, suka-suka..., wajar saja kan? asal tidak berlebihan, setiap manusia berhak merasakan cinta, kepada siapa saja, termasuk tuhan, saudaranya, orang tuanya, teman-temannya, istri atau suaminya..
tapi cinta kepada hal yang berbau duniawi harus disertai dengan pemahaman aku mencintainya(duniawi) karena-Mu Allah...

love you, my blog diary...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar