Minggu, 18 September 2011

arti blog untukku

Bismillahirahmanirrahim...
hmm, untuk kebanyakan orang, blog adalah tempat untuk berbagi, saling menginspirasi, sumber ilmu dan sumber uang, namun banyak juga yang membuat blog untuk niat yang tidak baik, seperti blog yang memposting gambar-gambar yang tidak layak menurut saya, hmm, ya, internet memang sudah hampir menjadi trend bagi semua orang..
Bagaimana menurut anda?
Kalau menurut saya yang masih junior dan ketinggalan zaman, blog itu masih dalam tahap awal, yaitu untuk belajar. ya, dari membuat blog sendiri bisa digunakan untuk berlatih menulis cerita, puisi ataupun diary, dengan terbiasa menulis, kemampuan menulis saya insya allah akan semakin baik, dan terus berusaha mengembangkannya, dengan terus menulis aktivitas dan kegiatan sehari-hari, saya jadi terpacu untuk terus maju, karena dengan membaca permasalahan, kesalahan, dan peristiwa-peristiwa lain yang pernah saya tulis, saya jadi berusaha memperbaikinya dalam kehidupan saya sekarang ini, maklum, untuk menulis diary di dalam sebuah buku, saya terbilang sangat malas.. :D


So, dalam diriku sendiri aku berjanji, blog ini adalah lahan yang harus terus kurawat, kupelajari, kutanami, dan insya allah kelak aku akan memetik hasilnya..

My blog diary...,, love you... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar